Menikmati pantai priadi di ayodya resort bali

Keindahan dan adatlah yang membuat seluruh masyarakat ingin mengunjungi tempat ini, tempat yang selalu dikunjungi oleh para wisatawan ini ada di salah satu provinsi yang dapat kita banggakan.
Karena memiliki adat yang kental dan di sini juga banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi dan salah satunya ialah pantai yang mencirikan kota yang disebut bali ini.

Bali sangat bagus dengan keadaan alam yang indah dan alami, juga bagus untuk dikunjungi .Biasanya para turis yang sedang berkunjung, keluar pada saat siang hari karena cuaca di bali ini sangat cerah dan bagus untuk kulit, maka dari itu para masyarakat Indonesia banyak sekali yang membangun penginapan di Bali dan dekat dengan daerah pantai. Tidak hanya penginapan yang dibangun dekat daerah pantai, terdapat juga tempat wisata dan toko-toko kecil . 

Jika mengunjungi Bali ,sayang jika Anda melewatkan untuk bermalam di kota yang sejuk ini. Sebaiknya Anda menginap di salah satu hotel mewah berkelas atas ini,yang berdekatan dengan pantai nusa dua . Hotel ini biasa disebut AYODYA RESORT BALI, merupakan salah satu hotel berbintang empat yang memiliki 5 lantai dan 541 kamar dengan fasilitas yang berbeda-beda.

Menginap disini,  jika Anda membawa keluarga maka hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor dengan dilengkapi kolam renang anak. Bukan hanya kolam renang, hotel ini juga memiliki pantai pribadi yaitu Pantai Putih yang juga Anda bisa nikmati bersama. Lokasi hotel ini juga hanya berjarak 2 km dari Pantai Mengiat dan Pantai Nusa Dua. Hotel ini tepatnya berlokasi di JalanPantai Mengiat P.O Box 46, 80363 Nusa Dua.
Foto credit : ayodyaresortbali.com
Selain dekat dengan pantai, di hotel ini Anda juga dapat melihat langsung lapangan golf bali national, dan juga tempat-tempat terkenal yang berada di dekat hotel. Selain pantai pribadi dan view ke lapangan golf bali national, Anda juga bisa merasakan fasilitas lain di hotel ini seperti wifi gratis, akomodasi yang nyaman, spa, gym, dan transport yang terjamin dari dan menuju bandara dari hotel.

 Hal unik lainnya ketika menginap di hotel ini adalah adanya minuman jamu gratis yang ditawarkan setiap hari untuk tamu hotel. Dengan 541 kamar, setiap kamarnya menawarkan berbagai fasilitas yang berbeda sesuai kelasnya, diantaranya adalah balkon , ac , telepon, tv layar datar {LED) , minibar ,setrika beserta tempat tempatnya , alat pembuat kopi atau teh dan juga akan mendapatkan jubbah mandi dan sandal.

Jika Anda membawa kendaraan sendiri, hotel menawarkan fasilitas gratis bagi tamu yang menggunakan mobil pribadi selama menginap di sini. Dengan waktu check in pukul 14:00 dan check out pada tengah hari esok harinya, Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam dari hotel ini.

Bagi keluarga yang membawa anaknya ,tetapi anak itu sangat aktif , di hotel ini menyediakan klub anak yang akan membantu anda untuk mendidik anaknya , dan penitipan anak juga ada tetapi dikenakan biaya, bagi para ibu juga bias medapatkan kegiatan di sini,karena hotel ini juga menyediakan klub kesehatan bagi para ayah atau remaja dapat melakukan kegiatan yang berada di pantai yaitu berselancar, menyelam dan juga tempat kebugaran seperti gym.

Di sini menyiapkan resepsionis 24 jam untuk para tamu, dan juga menerima acara apa punter masuk juga layanan pernikahan , hotel ini menyediakan berbagai makanan juga minuman , juga memiliki 4 restoran.  Jika anda ingin lebih bersantai , hotel ini juga menyediakan kedai kopi atau kafe danjuga bar hotel yang terdapat di tepi kolam renang dan lounge,dan juga menyediakan toko roti atau cemilan yang bias anda beli untuk anak atau pun perjalanan.
Foto : ayodyaresortbali.com
Di luar dari hotel banyak fasilitas rekreasi ,Anda dapat menggunakan sepeda untuk berjalan jalan di tepi pantai dan juga terdapat arena bermain golf. Anda dapat menikmati suasana taman yang luas dan bersih. 

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Menikmati pantai priadi di ayodya resort bali"

  1. bali emang rajanya tempat wisata ,......:)

    BalasHapus
  2. Bali emang juara. Di Seminyak juga banyak tempat kece kalau urusan hotel dan keindahan yang disuguhkan.

    BalasHapus