Yang butut dan jadul, henponku sayang


Hihihi... kadang-kadang ngiri juga ngeliat teman, sodara atau abegeh-abegeh lewat pake henpon-henpon kekinian yang harganya juga kekinian..rasanya sudah menjadi tren teknologi dan gaya hidup,
setiap ada seri hengpon terbaru pasti langsung diburu mereka-mereka pencinta gadget kekinian.

Acer Liquid Z4, foto diambil dari cnet.com
Agak-agak minder juga sih kalau lagi deket-deket dengan mereka yang pake henpon kekinian dengan layar yang lebar-bar dan harga rata-rata di atas 3 Juta...tapi mo gimana lagi, selain nggak ada duit buat ganti..henpon yang aku pake sampai saat ini juga masih normal jaya dipakai buat BBM, SMS, Telpon atau buat foto-fotoan juga masih wokeh lho..hehehe...

Lagian rasanya sayang juga ketika harus keluar uang lebih untuk beli barang yang fungsinya sama, sementara henpon yang kita pake masih normal dan sehat sentosa..

Buat foto ikan juga bagus to..hehehe
Meski pake Acer Liquid Z4, henpon ini udahan aku pake sekitar 3 tahunan dan Alhamdulillah selama itu juga hingga aku nulis ni artikel, henpon pinter ini masih lancar sehat dan nggak rewel lho..

Spek mesin sih biasa aja, tapi meski mesin biasa aja henpon ini tergolong bandel dan rasanya nggak pernah heng atau rewel lainnya. 

Oh iya, selain buat komunikasi henponku juga aku pake buat foto-fotoan juga lho. Meski kameranya..nggak gede-gede amat sih mega pixelnya, cuman 5 MP tapi hasil fotonya ngga terlalu ngecewain dan nggak kalah saing ama hengpon branded laen yang mega pixelnya gede dan harganya di atas 2 atau 3 Jutaan.

Buat aku, foto-fotoan pake henpon pinter harus jeli juga makenya..kita harus pinter liat cahaya, angel dan juga moment..aku rasa hal terakhir lah yang tergolong sulit dan langka, karena moment tu nggak bisa diulang apalagi ditunda..betul apa benar...

Mo liat foto-fotonya yang nggak kalah kerennya, yuk liat di bawah ini :
Ini buah Murbei di depan rumah
Kalau yang ini sih, sawah orang di belakang rumah
Nah, kalau ini di pusat kota Cilacap, foto malam juga oke lho
Hanya beberapa sih hasil fotonya yang bisa diposting disini, kalo mau liat foto lainnya..liat aja di instagram di akun @arikoeswanto mo follow juga boleh banget..hehehe...


Postingan terkait: