Apapun usaha dan bisnis Anda, segera online kan saja


Teknologi internet merubah segala pola pikir manusia di dalam mengais informasi. Hampir segala jenis informasi sekecil apapun, orang sudah sangat tergantung menggunakan internet dengan mesin pencari seperti google, bing atau baidu untuk mencari tau informasi ini dan itu menggunakan jaringan komputer internet.


Mencari informasi menggunakan jaringan internet memang lebih mudah dan cepat kita lakukan, dengan kemajuan teknologi handphone menjadi sebuah Smartphone menjadikan berbagai informasi seperti berada di dalam genggaman tangan kita.
sumber gbr. pixabay.com
Dengan Smartphone kita bisa dengan cepat nggak pake ribet untuk membuka internet dan langsung searching informasi saat itu juga menggunakan mesin pencarian, dan secepat itu juga mesin pencari akan memberi tau kita informasi yang kita butuhkan..

Segera online kan bisnis atau usaha Anda

Segala informasi di dalam genggaman tangan !, benar sekali. Dengan Smartphone..kita bisa saja dengan cepat mencari resep masakan, informasi bengkel, pesan ojek, cari no telepon, cari alamat dan lain sebagainya..
gambar by pixabay.com
Jika Anda memiliki bisnis atau usaha dan kebetulan sedang membutuhkan promosi !, memanfaatkan internet dan mesin pencari sebagai Sales bisa dijadikan bahan pertimbangan .. Mengingat kecenderungan pencari informasi saat ini lebih banyak memanfaatkan internet untuk mencari tau berbagai informasi.

Bisnis go online tidak harus berupa bisnis besar, bisnis yang menjual produk mahal, jasa mahal atau bisnis dengan modal besar. Bisnis kecil-kecil UMKM saat ini juga terlihat sudah mulai melirik strategi pemasaran online menggunakan internet, contoh produk-produk kecil yang dipasarkan di internet seperti pernak-pernik souvenir pernikahan, CD interaktif anak, bibit pohon durian, kaos oblong, mendoan dan lain sebagainya.

Cakupan global sasaran lokal

Memang dengan go online, informasi produk atau informasi bisnis kita menjadi global dapat diakses orang dimanapun di berbagai belahan dunia. Tetapi bagaimana jika kita hanya ingin mengargetkan pasar lokal saja, misalkan menyasar calon konsumen dalam kota ?
gambar dari pixabay.com
Mentargetkan calon pelanggan atau pembeli lokal saja menggunakan internet justru lebil efektif dan sering terjadi sales/penjualan. Karena informasi di internet hanya dijadikan jembatan berpromosi bisnis kita saja, biasanya calon konsumen selanjutnya justru akan meminta COD atau ketemu langsung sehingga transaksi bisnis menjadi lebih mudah.

Go online tapi murah ?

Banyak fasilitas di internet yang bisa dengan mudah dan murah kita manfaatkan untuk membuat dan menyebar informasi bisnis yang kita jalankan. Kita bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook atau twitter, atau bisa juga menggunakan layanan blog gratis dari blogspot, blog detik atau wordpress.

Dengan layanan blog gratis, kita bisa membuat sebuah blog yang berisi tentang informasi bisnis kita, produk kita, porto folio bisnis dan kontak personal kita. Kemudian desain sebaik mungkin dan sejelas mungkin, sehingga calon konsumen tertarik membaca, percaya dan goal dari semuanya adalah terjadi transaksi bisnis.

Bingung cara membuat blog untuk berpromosi !

Jika Anda mengalami kesulitan mendesain atau membuat sebuah blog untuk berpromosi di internet, saat ini banyak tersedia jasa-jasa layanan pembuatan blog untuk membantu Anda mendesain sebuah blog, harga juga sangat terjangkau..biasanya Anda cukup mengeluarkan biaya paling murah sebesar Rp. 200.000,- saja, maka Anda sudah memiliki sebuah blog yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Salah satu jasa pembuatan blog yang murah dan ramah dalam pelayanan yaitu jasa membuat blog murah, atau Anda dapat mengklik linknya disini untuk mengetahui lebih detail syarat dan ketentuannya.

Selain itu, blog arikus.net ini juga menerima layanan review produk barang atau jasa yang bertujuan untuk membantu mempromosikan sebuah jasa maupun produk di blog ini. 

Review dibuat untuk membangun dan menanamkan image positif terhadap sebuah produk yang akan direview, sehingga pembaca bisa mengenal, tertarik  dan membeli atau menggunakan produk tersebut.


Postingan terkait: