Wisata murah ini wajib Anda kunjungi jika singgah di Purwokerto

Purwokerto, selain identik dengan wisata alamnya yang terkenal yaitu Baturaden dengan Pancuran Pitunya.

Jika kita berkunjung ke Purwokerto rasanya juga kurang lengkap jika tidak mencicipi kuliner khas Purwokerto yaitu Sroto Sokaraja dan Srota ayam Jl. Bank Purwokerto.

Taman Bale Kemambang Purwokerto

Destinasi lain selain Baturaden di Purwokerto

Selain destinasi wisata alam Baturaden di Purwokerto, ada juga tujuan wisata lain yang cukup murah dan sangat tepat Anda jadikan tempat bersantai bersama Keluarga dan anak-anak di Purwokerto.
Serunya memberi makan ikan-ikan Koi dari Bale kemambang di tengah kolam
Bale Kemambang yang terletak di Jl. Karang Kobar Purwokerto bisa menjadi alternatif wisata kota yang murah dan meriah untuk Anda nikmati jika berkunjung ke Purwokerto.

Wisata taman kota dan taman bermain anak-anak.

Di Bale Kemambang kita bisa mengajak anggota Keluarga dari orang tua hingga anak-anak untuk sekedar mencari udara segar, berjalan-jalan menikmati pemandangan persawahan yang berada di belakang Taman.
Ikan-ikan Koi berebut pelet ikan yang kita berikan
Gemericik air dari kolam yang berada di tengah-tengah taman juga mampu membawa suasana tersendiri bagi pengunjung Bale Kemambang, ditambah dengan serunya memberi makan pada ikan-ikan koi yang berjumlah ratusan di kolam tersebut.
Kita bisa berinteraksi sedekat ini dengan ikan-ikan tersebut
Jadi jangan lupa untuk mampir ke Bale Kumambang jika Anda kebetulan singgah di Purwokerto, tiket tidak terlalu mahal dan sangat murah hanya Rp. 2500,-/tiket. Sedangkan pelet pakan ikan koi bisa Anda beli di konter tiket dengan hanya membayar Rp. 2.000,- saja.

Postingan terkait: