Kini smartphone aman untuk anak-anak dengan fitur Kids Center dari Acer Z320

Kekhawatiran banyak orang tua melihat anak-anak bermain Smartphone tanpa batasan dan pengawasan dari orang tua rasanya cukup berasalan, mengingat konten-konten yang kurang pas dan cenderung negatif akan mudah dilihat dan ditemui oleh anak-anak di internet.


Konten, video dan games yang kurang mendidik dan cenderung negatif akan sangat mudah diakses oleh anak-anak ketika mereka bermain dengan smartphone tanpa pendampingan dari kita sebagai orang tua.

Tetapi, mengawasi dan mendampingi anak-anak kita ketika sedang bermain dengan menggunakan ponsel pintarnya tentu tidak bisa kita lakukan terus-menerus setiap saat. Sedangkan melarang anak-anak menggunakan smartphone juga tentunya hal yang sulit kita lakukan, mengingat trend teknologi dan juga kebutuhan informasi positif juga tetap kita butuhkan untuk pengetahuan mereka akan teknologi dan informasi.

Jadi bagaimanakah, supaya anak tetap bisa mengikuti trend teknologi dan informasi sedangkan orang tua bisa tetap tenang dan nyaman membiarkan anak-anak bermain dan belajar menggunakan Smartphone ?

Fitur Kids Center pada Acer Liquid Z320, pilihan tepat untuk memfilter konten khusus anak-anak.

Brand Acer dengan segudang pengalaman selama berpuluh tahun lamanya mencoba mengkritisi dan menjawab kekhawatiran orang tua akan derasnya informasi dari dunia maya yang bisa dengan mudah diakses oleh anak-anak jika tanpa pengawasan dari orang tua.

Dengan Fitur Kids Center pada produk teranyar dari Acer yaitu Smartphone Acer Liquid Z320, orang tua bisa mengatur konten-konten apa saja yang cocok dan boleh diakses oleh anak-anak. Hanya dengan membuat akun pengaturan, maka orang tua bisa nyaman dan tenang membiarkan anak-anak memainkan Smartphone yang sudah terfilter konten dan aksesnya oleh Kids Center.

Tampilan antar muka dari Kids Center akan diatur sedemikian rupa ketika fitur Kids Center telah aktif. Anak-anak akan mendapati ponsel mereka dengan tampilan yang lebih kekanak-kanakan dengan warna dan icon-icon tampilan yang menarik dan cocok dengan dunia mereka.

Selain tampilan Smartphone yang didesain semenarik mungkin untuk anak-anak, tentu aplikasi pun juga harus ikut menyesuaikan agar anak-anak enjoy dan tidak jenuh dengan ponselnya. Aplikasi yang tidak kalah serunya ketika Kids Center diaktifkan adalah bingkai-bingkai foto untuk mendukung anak-anak berselfie ria juga disesuaikan dengan dunia anak yang lucu dan menarik.

Aplikasi menarik lainnya selain bingkai foto lucu, coloring page dengan gambar-gambar lucunya yang bersifat mendidik dan edukatif, Kids Center juga terus mengembangkan ribuan aplikasi anak lainnya dari pengembang aplikasi lain dan juga dari Acer sendiri.

Filter konten adalah yang utama dari Kids Center.

Selain beberapa keunggulan di atas yang sudah disebutkan jika kita menggunakan Kids Center pada Acer Liquid Z320, yang paling utama dan menjadi tujuan diluncurkannya Kids Center adalah untuk membatasi konten-konten apa saja yang baik dan boleh diakses oleh anak-anak ketika menggunakan Smartphone.

Jadi ketika Kids Center telah orang tua aktifkan, secara otomatis semua konten berupa informasi, video dan juga game  dari internet akan terbatasi sesuai dengan pengaturan yang kita lakukan dalam membatasi dan memfilter konten untuk anak-anak.

Anak-anak hanya bisa mengakses berbagai informasi baik berupa web, video dan game hanya yang sesuai dan cocok untuk dunia mereka saja. Bunda dan juga orang tua tidak perlu khawatir dan takut membiarkan buah hatinya akan tersesat mengakses konten dan video yang kurang tepat untuk mereka.

So, buruan beli Acer Liquid Z320 dengan harga Rp. 999.000,- . Atur dan aktifkan fitur Kids Center, biarkan anak-anak bermain dengan senang dan aman. Sementara orang tua bisa tenang dan nyaman beraktifitas tanpa khawatir anak-anak kita tersesat mengakses konten dewasa, karena semua sudah terbantu dan terfilter oleh Kids Center dari Acer.

Sumber foto : acerid

Postingan terkait: