Bakso Wahyuning Sari Purwokerto, rekomendasi penyuka bakso


Efektifitas foto profil aplikasi BBM memang terbilang sangat ampuh menurut aku, gara-gara liat DP seorang teman BBM yang majang foto Bakso yang terlihat uenak...akhirnya aku belain cari-cari sumber Bakso tersebut..


Hmmm, ternyata foto Bakso tersebut berasal dari sebuah warung Bakso di Jl. Pramuka Purwokerto, Bakso Wahyuning Sari namanya. Esok hari akhirnya berangkat deh otw Purwokerto, tapi ngga semata-mata mo makan Bakso aja sih..hehehe, kebeneran juga ada keperluan lain di Purwokerto..jadi sekalian mau icip-icip tuh Bakso yang fotonya ada di DP BBM milik teman...
Bakso Cuanky, Wahyuning Sari Purwokerto
Singkat cerita setelah kelar urusan utama di Purwokerto, selanjutnya tentu waktunya memanjakan lidah buat nyobain  Bakso Wahyuning Sari di Jl. Pramuka Purwokerto. Setelah bolak-balik  hampir 2 kali nyari warung Bakso Wahyuning Sari. Akhirnya ketemu juga, warungnya di sisi kanan jalan jika kita jalan dari arah belakang Moro menuju utara, ciri warung bagian luar dominan dengan warna hijaunya.

Setelah ketemu warungnya, apa yang kita lakukan tentunya pesan Baksonya dong..jangan lupa waktu pesan sambil ngelirik harganya.. Psst, jangan lupa cek dompet dulu sapa tau duitnya kurang..hehehehe.. Ternyata harga per porsinya Rp. 14.000,- untuk Siomay dan Bakso tanpa Mie, namun jika kita pesan Bakso dengan Mie, harganya jadi Rp. 16.000,-

Oke deh, pesan Bakso  Cuanky 1 mangkok dan Teh panas 1 gelas, maklum jomblo jadi pesannya satu-satu ajah..hehehe..

Ngga lama sih nunggunya, Teh panas dan semangkuk Bakso Cuanky dalam hitungan menit sudah terhidang di meja aku.. Langsung cek rasanya, sruput kuah Bakso original dulu tanpa campuran Saus tomat maupun Sambal.....cara jitu menguji Bakso enak benar atau ngga... :-D

Ternyata dan ternyata, rasa dan fitur Bakso sangat..sangat sesuai  dengan harga yang dipatok..rasanya tidak sayang jika kita harus merogoh dompet enam belas rebu rupiah untuk semangkuk Bakso panas dengan rasa kuah yang gurih seegaaar, Bakso ikan yang nendang banget aroma ikan Tengirinya dan juga porsinya yang lumayan banyak.

Karena enak dan istimewanya ini Bakso, akhirnya aku putuskan untuk menikmatinya perlahan-lahan..untuk dirasakan dan dinikmati benar sendok demi sendoknya.. Nyempetin mampir lagi ah kalau ke Purwokerto, recomended deh buat penggila Bakso 


Postingan terkait: