Cara Menjadi Reseller Dropship



Ingin berbisnis online dengan menjual produk tetapi tidak punya produk sendiri, jangan khawatir dengan tidak memiliki produk sendiri, karena dengan menjadi seorang dropshiper kita bisa mendapatkan penghasilan dari jualan online.
Tidak semua penjual produk online di internet memiliki produk sendiri lho, mereka bisa menjadi broker saja dengan menjadi reseller dropship. Dengan hanya menyampaikan informasi dan foto-foto sebuah produk, kemudian mereka tawarkan dan menerima order lanjut pada pembayaran jika deal maka kemudian lanjut dengan membayar kepada penyuplai barang. 
Selanjutnya yang mengirim barang atau produk kepada pembeli adalah penyuplainya sendiri, jadi dropshiper hanya sebagai broker dan penyampai informasi saja.




Berbisnis online dengan cara dropshipping sangat cocok untuk sobat dengan modal minim tetapi memiliki skill baik dalam bidang promosi dan marketing online, untuk cara-cara berpromosi untuk mendapatkan calon pembeli online maka sobat bisa melihat ke posting saya dengan judul bisnis tanpa modal.

Oke Sobat, semoga berguna dan bisa menambah wawasan Sobat semua…salam

Postingan terkait: