Bisnis Tanpa Modal



Bisnis online sebagai dengan cara dropshiping merupakan bisnis menjanjikan dan bisa dilakukan tanpa modal. Lalu bagaimana kita bisa melakukan bisnis atau usaha dengan modal sangat minimal atau tanpa modal. Nah dengan cara dropship ini kita sebenarnya menyerupai seorang broker atau makelar, jadi kita menjualkan produk orang lain hanya bermodal gambar dan deskripsi produk tersebut.
Jadi calon pembeli hanya melihat foto-foto produk yang kita jual, nantinya jika calon pembeli tertarik kemudian akan membeli maka calon pembeli cukup mentransfer uang ke kita dan baru kita bayar ke suplayer kita untuk mendapatkan produk tersebut. Nantinya pun pengiriman dan packing sudah diurus oleh suplayer kita, jadi kita hanya sebagai makelarnya saja.

Terus bagaimana dong kita memasarkan produk hanya dengan gambar-gambar dan deskripsi saja, berikut ini ulasannya ya.
  1. Blackberry, dengan handphone blackberry kita memiliki banyak kontak dan setiap kita update foto PP atau status aka nada notifikasi pada teman kontak kita. Kita bisa berjualan di kontak BB kita dengan memajang foto produk yang kita jual atau bisa juga dengan membuat grup untuk berjualan.
  2. Blog gratis, layanan blog gratis saat ini mudah sekali kita dapatkan jadi kita bisa membuat blog di internet kemudian kita pajang foto-foto produk kita disertai dengan deskripsinya, alamat dan kontak yang mudah dihub calon pembeli. 
  3. Gadget, kita bisa memanfaatkan gadget sebagai album foto digital yang bisa dibawa kemana-mana dan ketika kita bertemu dengan teman, saudara atau kenalan maka kita bisa tawarkan produk yang kita jual dengan memperlihatkan foto-foto produk yang kita jual tersebut melalui gadget kita.

Sedikit ulasan saya mengenai bisnis tanpa modal sebagai seorang dropshiper, maaf jika masih ada kekurangan..


Postingan terkait: